Jumat, 21 Januari 2011

aku ..

aku sudah berusaha keras untuk melupakanmu
mencoba untuk membencimu
bahkan aku sering berkata bahwa aku ingin sekali membunuhmu
aku tak rela bila ada orang lain yang memilikimu selain aku

belum sadarkah kau
bahwa tak akan ada seseorangpun didunia ini yang akan bisa mencintaimu seperti aku mencintaimu
kapan kau akan mengerti bahwa kau tak kan pernah mendapatkan cinta yang seperti ini
memang bukan cinta yang luar biasa
aku tak mampu memberikan apa-apa untukmu selain yang sudah ada
tapi kumohon sedikit saja hargai aku
anggaplah kalau aku ini pernah ada
sungguh menyedihkan rasanya
sakit sekali hatiku saat ini

apa kau tahu...?
apa kau peduli...?
apa kau mengerti...?

aku tahu tak pernah sedikitpun kau rindu padaku
semuanya sudah tak berarti bagimu
bahkan sesuatu itu
yang tak kan pernah mungkin kembali lagi
tak juga kau hiraukan
aku harus bagaimana menjalani hidupku
tolong beri tahu aku
apa yang bisa ku lakukan
diam dan terus diam
menikmati luka ini sendiri

aku tak bisa menahan diriku untuk tidak tahu sesuatupun tentangmu
segala tentangmu masih saja menarik perhatianku
meski kini aku terbatas
terbatas untuk sekedar tahu kabarmu
lagipula untuk apa kiranya kau sama sekali tak peduli

jahat, tega, kejam apalagi yang bisa ku katakan padamu
tidakkah kau ingin mengatakan sesuatu padaku...?
kenapa dulu tak kau bunuh saja aku
ambil saja sekalian nyawaku
untuk apa kau tinggalkan raga yang telah kehilangan jiwanya ini
aku hampir gila
aku bingung harus berbuat apa

bila mungkin hidupku masih panjang
apa yang bisa ku pertanggungjawabkan atas semuanya
semua tentang kita
kita yang dulu bukan yang sekarang
sekarang tak ada lagi kita
hanya ada aku sendiri
sepi disini tanpamu
aku rindu padamu
sungguh sangat merindukanmu
tapi apa dayaku
aku bukan lagi sesuatu yang menarik untukmu

tapi sudahlah..
biar saja aku disini
sendiri..
terpekur dengan segala luka hati
yang mungkin tak kan pernah terobati
terima kasih untuk cinta yang pernah kau beri
aku mencintaimu sayang
semoga kau selalu bahagia dalam hidupmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar