Jumat, 21 Januari 2011

bukan aku . .

bukan aku yang ingin merindukanmu, tapi hatiku
bukan aku yang tetap bertahan mencintaimu, tapi hatiku
bukan pula aku yang masih mengharapkanmu, tapi hatiku

aku dengan kerealistisan dalam diriku..
tak ingin merindukanmu
tak mau lagi mencintaimu
apalagi mengharapkanmu
yang jelas sudah tak peduli lagi padaku..
yang tak pernah mau mencoba memaafkan aku..

berkali ku tanyakan pada hatiku
untuk apa kau lakukan semua itu
menyiksa diri dg perasaan semu
hingga jiwa kian merapuh

namun jawabannya tetap sama..
bahwa ini cinta..
dan dalam cinta tak ada logika..
yang ada hanya perasaan..
meski rasa itu terabai..
meski rindu itu tak berbalas..

tapi inilah cinta..
entah cinta macam apa..
entah cinta jenis yang mana..
dan entah cinta berhakikat apa..

kini yang tersisa hanyalah sebuah kata..
sebuah kata yang menyatakan bahwa..
'aku masih mencintaimu sayang...'
entah aku atau hatiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar