Jumat, 21 Januari 2011

Disini . .

Disini.. ditempat ini aku bertemu denganmu
Disini.. ditempat ini aku putuskan untuk mencintaimu
Disini.. ditempat ini ku ukir segala kenangan indah tentang kau dan aku
Disini.. ditempat ini aku pernah menjadikanmu hal terindah dalam hidupku
Disini.. ditempat ini ku isi hari-hariku dengan bahagia bersamamu
Disini.. ditempat ini pernah kuberikan segala yang bisa ku beri untukmu

namun kini tak ada lagi
semua telah pergi bersama cintamu yang telah pupus dari hati
aku disini sendiri
tanpamu, tanpa cintamu, tanpa bisa memelukmu seperti dulu
rasanya aku ingin tetap disini
terus disini untuk mencintaimu disini
meski kini kau tak lagi disini
meski kini hanya ada aku
tak ada lagi dirimu
tak ada lagi kita
Disini aku sendiri
masih untukmu
masih untuk mencintaimu

yang aku tahu kau sudah tak peduli
yang aku paham kau sudah tak mencintaiku lagi
aku mengerti
cinta ini hanya sebatas cinta milikku sendiri
bukan milikmu
bukan juga milik kita

entah kenapa rasanya aku tak ingin melupakanmu
aku tak ingin kau hanya sekedar menjadi masa laluku
aku tak mau terus menerus menekuri luka ini
aku tak mau terus menerus menangisi kepergianmu dari hidupku

aku ingin kau ada disini
seperti dulu lagi
saat kau mencintaku seperti aku mencintamu
saat apa yang membuatmu bahagia itu juga membuatku bahagia
saat apa yang membuatmu bersedih itu juga membuatku sedih

rasanya aku tak rela bila semua itu hanya sekedar masa lalu
masa lalu yang harus ku lupakan dalam hidupku
atau masa lalu yang hanya bisa ku kenang sepanjang hidupku

cintamu pernah mengindahkan hariku
cintamu pernah membuat aku selalu tersenyum dalam hidupku
Disini.. ditempat ini cinta itu pernah ada
Disini.. ditempat ini kau pernah membuatku bahagia
Disini.. ditempat ini sejujurnya aku ingin tetap disini
untuk mencintaimu
untuk memilikimu

sejauh aku berjalan
sejauh aku menapaki hidupku
cinta itu masih ada
kusimpan didalam lubuk hati yg paling dalam
tak bisa kutunjukan
tak mampu kuperlihatkan
namun bisa kurasakan
begitu dalam sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar