Jumat, 21 Januari 2011

Masih . .

Sayang,
Harus dengan apa lagi kunyatakan padamu bahwa aku mencintaimu
Mencintaimu setulus hatiku, sepenuh jiwaku
Harus dengan apa kutebus semua salahku yang aku tahu benar itu menyakitimu
Menyakitimu hingga sampai saat ini kau tak bisa memaafkan aku
Kusadari semua memang salahku

Aku mencintaimu, tapi aku menyakitimu
Sekarang kau tinggalkan aku, dan aku ingin kau kembali kepadaku
Apa itu mungkin sayang..
Rasanya semua begitu sakit kurasakan
Kesendirian ini, rasa kesepian ini
Apa kau juga merasakannya sayang..
Merasakan seperti apa yang kurasakan

Bila kau masih ingat aku, tak adakah secuil saja rindu dihatimu atas diriku
Karena kau tau sayang, hanya dengan kau ingat aku saja aku sudah senang
Apalagi jika walau hanya sedetik saja kau rindukan aku dihatimu
Maka aku akan sangat bahagia

Aku tau tak mungkin lagi mengharapmu kembali
Aku sadar semuanya tak mungkin bisa kembali seperti dulu lagi
Dulu dimana kau mencintaiku dan aku mencintaimu
Sekarang hanya ada aku yang mencintaimu dan tak ada lagi kamu yang mencintaiku

Semua sudah berubah, semua telah berakhir
Sudah sejak lama dan mataku masih saja terpejam
Hatiku masih belum mampu menerima
Dengan ketidaklogisannya, hatiku masih ditempat semula
Ditempat kita masih berdua, padahal disana hanya ada aku
Tak ada lagi dirimu..

Oh sayang..
Sedetik saja dengarkanlah rintihan hatiku
Dia memanggil namamu, lihat betapa dia merindukanmu
Lihat betapa dia ingin kau kembali
Percayalah betapa dia menyesal atas apa yang pernah terjadi
Memang penyesalan selalu datang terlambat
Tapi tak mampukah hatimu memberiku kesempatan
Kesempatan untuk sekedar memperbaiki kesalahanku
Sungguh ku mohon maafkan aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar