Jumat, 21 Januari 2011

saat hati . .

saat hati mulai merapuh
ketika cinta tak mampu lagi merasa
saat harapan mulai sirna
kepergianmu sungguh menyisakan luka
sakit yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya
dan perpisahan yang tak pernah ku duga

andai kau bisa mengerti
betapa aku rindu padamu sayang

jika aku salah, ku mohon maafkan aku
tolong jangan tinggalkan aku
aku hancur tanpamu
hidupku sepi tanpa hadirmu
sendiri kunikmati getir ini
tanpamu, tanpa membuka hatiku untuk siapapun
aku tak mau, aku tak ingin..
hanya inginkan kamu

apa yang ada dalam fikiranmu sekarang
apa yang dirasakan hatimu saat ini
tidakkah jiwamu haus akan sesuatu
rindu sentuhan peluk kasih dariku
tidakkah semua terkenang dihatimu
mampukah kau buang semua rasa itu hingga benar - benar tak bersisa
tak adakah setitik saja sisa
untuk ku berharap
untuk ku bermimpi
tak mungkinkah ada keajaiban itu
tak terbesitkah maaf dihatimu untukku
tiada berartikah segala kenangan yang telah lalu
semudah itu..?
setak berharga itukah aku dimatamu sayang
haruskah aku meminta belas kasihanmu
mengiba mengharap cintamu
bagaimana bila disini ada yang benar - benar mencintaiku
yang bahkan mungkin lebih dari cintamu yang dulu
aku hanya bisa menutup hatiku untuknya
untuk semua yang menyatakan cinta
hanya demi sebuah keajaiban yang mungkin tak kan pernah terwujud
berkali ku tepis rasa itu
mengubur dalam semua harapan semu tentang dirimu
namun entah kenapa aku tak pernah mampu
ingin rasanya aku membencimu
menyumpah serapahimu karena telah meninggalkan aku
membenamkanku dalam keterpurukan abadi
yang membuatku hampir saja bunuh diri

aku menyerah
aku tak bisa
aku tak mampu
aku tak ingin
hatiku masih mencintaimu
tak sanggup harus melupakanmu
tak rela harus kehilanganmu
seiring waktu berlalu
rasa itu tak jua memudar
malah semakin menyiksa
maukah kau membantuku keluar dari jerat cinta ini
aku tak sanggup lagi menahan pedih dihati
yang selama ini ku pendam sendiri

waktu tak mampu memusnahkan cintaku
jarak dan kealpaan berita tentangmu tak juga memudarkan rasa percayaku padamu
lihat betapa aku mencintaimu sayang
lihatlah betapa aku menyesal
betapa aku ingin mengulang waktu
betapa ingin tak kulakukan hal itu
hingga aku menyakitimu
memusnahkan cinta di hatimu yang dulu kau berikan untukku
maafkan aku sayang
maafkan aku
apa yang mungkin bisa ku lakukan
agar kau beri aku kesempatan
agar kau maafkan aku
agar kau mencintaiku lagi
seperti dulu saat bersama
tak mampu ku tepis rasa ini
rasa rindu ini
rindu yang terabai ini
dan cinta yang tak berbalas ini
aku masih ingin sendiri
menikmati getir ini
meresapi kesepian ini
bertahan untukmu
walau aku tahu kau sama sekali tak peduli lagi padaku
mungkinkah suatu saat nanti kau akan mengerti
mungkinkah suatu saat nanti kau akan merindukanku
seperti aku yang setiap hari senantiasa merindukanmu
mungkinkah suatu saat nanti kau bisa mencintaku lagi
mungkin jawabannya tidak
tapi hatiku tak bisa menerima kata itu
hatiku sekarat, tak mampu lagi merasakan cinta
cinta selain darimu dan untukmu
andai kau mau mengerti sayang
maafkan aku
hanya itu
hanya cinta yang ku punya untukmu
masih dan masih
entah sampai kapan aku akan selalu merindukanmu
entah bilamana cintaku kan beradu
tapi sejauh ini hanya kamu
belum ada lagi
dan aku tak ingin ada lagi
ku terima kekalahanku atas cintamu sayang
aku kalah
aku menyerah
aku tak mampu tegar kehilangan cintamu
aku tak sanggup berdiri tanpa cinta dihatiku untukmu
meski cinta ini tak bersambut
meski cinta ini tak berbalas
dan meski cinta ini terabai olehmu sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar