Jumat, 21 Januari 2011

salah

salah.. jika aku masih tetap mencintaimu, meski aku tau kau sudah tak mencintaiku lagi..

salah.. bila aku masih menyimpan setumpuk rasa sayang dalam hatiku, walau aku tau rasa ini tak berarti lagi untukmu..

salah.. jika aku masih bertahan ditempatku berpijak untuk menunggumu, meski aku tau kau sudah tak peduli lagi padaku..

salah.. bila hati ini masih saja merindukanmu, walau aku tau rindu itu tak pernah ada lagi dihatimu..

salah.. jika aku menghalau resahku dengan segala mimpi indah bersamamu kelak pada suatu waktu, meski aku tau bahwa impian itu hanyalah hayalan yang tak kan pernah menjadi nyata..

salah.. bila aku masih menyimpan sejengkal harapan akan datangnya keajaiban atas hatimu, walau aku tau keajaiban itu mustahil adanya..

salah.. jika aku tak pernah bisa berhenti memikirkanmu, meski aku tau bahwa kau sama sekali tak pernah memikirkanku..

salah.. bila sampai detik inipun aku masih belum sanggup membunuh rasa cinta dalam hatiku untukmu, walau aku tau rasa itu telah lama mati dalam hatimu..

salahkah aku dengan segala ketidakberdayaanku atas cintamu

salahkah aku karena segala rasa yang tak berbalas atas hatimu

salahkah aku atas setiap rindu yang terabai olehmu

salahkah aku atas apa yang ku pertahankan dalam hatiku untukmu walau aku tau semua itu hanya akan menjadi sia - sia

salahkah aku atas rasa ini

salahkah aku atas cinta ini

salahkah aku atas sayang ini

salahkah aku atas rindu ini

segala rasa yang tak kau hirau

dan segala rasa yang kau abai

bila mencintaimu adalah sebuah kesalahan..

maka biarkanlah aku tetap berada pada kesalahan ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar