Jumat, 21 Januari 2011

untuk apa

untuk apa aku berusaha melupakanmu
toh dengan melupakanmu tak kan menghapus semua kenangan yang telah lalu
untuk apa aku membencimu
toh dengan membencimu tak kan kudapati damai di hatiku
untuk apa aku bertahan untukmu
toh itu tak kan mengembalikan cintamu untukku
untuk apa aku masih mengharapmu
toh itu juga tak mampu meluluhkan hatimu
untuk apa aku menangisi kepergianmu
toh dengan menangis kau tak kan kembali padaku
untuk apa aku menyesali cinta yang telah hancur
toh dengan menyesal cinta itu tak kan pernah lagi bersatu

terkadang masih tak ku mengerti
apa yang di inginkan hati ini
apa yang dicari jiwa ini
dan cinta seperti apa yang dinanti

yang ada hanya rasa sepi
berselimut tanya
entah dimana cinta sejati itu berada
hanya sendiri menikmati indahnya dunia
tanpa tahu arah dan tujuannya hendak kemana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar