Minggu, 21 November 2010

Dear My Lovely

Tak banyak yang ingin kukatakan malam ini sayang. Aku hanya ingin sekedar menyapamu dalam tulisanku. Segala luapan isi hatiku yang mungkin kau tak kan pernah tahu. Aku menuliskannya untukmu, tapi aku tak kan pernah punya kesempatan untuk memberikannya padamu. Mungkin bisa kuberikan padamu, tapi ini sungguh tak kan berarti untukmu. Jujur aku takut kau akan membuangnya sebelum kau sempat membacanya jika tulisan-tulisan ini kuberikan padamu. Sekali lagi aku tak berdaya dihadapanmu. Aku lemah karena cintamu. Cintamu yang kini telah pergi meninggalkan aku. Aku sendiri dalam kekalutan ini. Aku sendiri dalam kesepian ini. Aku sedih dalam cinta ini. Aku letih karena kisah ini.

Sayang, kurasa aku tak perlu lagi mengatakan bahwa aku mencintaimu dalam tulisanku. Aku merasa aku tak perlu lagi mengatakn padamu betapa aku sungguh sangat merindukanmu dalam hatiku. Tak pernah bosan dan tak pernah lelah aku mengenangmu. Walau hanya sekedar mengenang. Kini cintaku padamu hanyalah sekedar cinta. Sekedar perasaan tak berbalas yang masih terus ku jaga dalam hatiku ini. Rinduku ini hanyalah sebuah rindu yang tak kan pernah beradu, karena aku tahu kau sama sekali tak pernah merindukan aku. Aku mencintamu, dulu kau juga tapi sekarang tidak. Mungkin dulu kau juga selalu merindukan aku seperti aku merindukanmu saat ini, tapi aku tahu sekarang sudah tidak lagi.

Segala rasa yang berkecamuk dalam hatiku. Segala persaan tak berbalas ini, biarlah kusimpan rapat-rapat dalam lubuk hatiku. Izinkan aku tetap menjalani hidupku meski tanpamu, walau hanya dengan bayanganmu. Biar aku hanya ditemani masa lalu yang kini sudah layu. Semuanya terasa begitu sendu. Hati ini tak mampu lagi berlayar dilautan cinta. Jiwa ini tak mampu lagi menyelam dalam samudra rindu. Semuanya kini telah berlalu. Meski aku masih tetap saja mencintaimu.

Sayang, aku tak pernah tahu apa yang ada dalam isi hatimu saat ini. Siapa yang kau fikirkan, apa yang ingin kau lakukan, aku tak pernah tahu. Tapi aku tetap percaya padamu. Kau tak kan melakukan sesuatu yang bertentangan dengan hatimu. Izinkan aku untuk tetap mencintaimu sayang. Walau tak kan lagi kau balas segala rasaku ini. Meski cinta ini tak kan pernah kau sambut lagi. Biarkan aku merindukanmu disepanjang hidupku. Meski kau tak kan pernah kembali lagi. Meski rindu ini tiada bertepi dan tak mampu kau selami. Seandainya saja kau bisa merasakan apa yang kurasakan sayang. Seandainya saja kau paham betapa tulus cintaku padamu. Seandainya kau mengerti betapa besar rasa rinduku ini.

Untuk saat ini ku jelaskan lagi padamu bahwa aku tak bisa mencintai orang lain selain dirimu. Bila pada saatnyapun kau tak kan pernah kembali, maka biarkan aku tetap mencintaimu seperti ini. meski akan sakit kurasakan, tapi akan lebih sakit lagi jika kau paksa aku untuk melupakanmu, karena aku tak akan pernah mampu.

Sayang, kulepaskan kau terbang bebas mengarungi duniamu. Mencari bahagia dalam hidupmu. Tinggalakan saja aku sendiri disini dalam pernantian yang tiada berujung ini. Entah aku yang keterlaluan dalam menjaga cintamu atau mungkin memang hatiku terlanjur beku. Aku merasa tak bisa lagi merasakan cinta. Aku merasa tak mampu lagi mengerti cinta.

Sayang, yang aku tahu saat ini hanyalah bahwa aku masih tetap mencintaimu, meski cinta ini tak berarti apa-apa lagi untukmu, tapi biarkan aku tetep merindukanmu dalam hatiku meski kau sama sekali tak pernah merindukan aku dalam hatimu.

Selamat malam sayang, selamat tidur..
Semoga kau senatiasa bahagia dalam hidupmu, dan kau akan selalu hidup dalam hatiku..
Aku masih mencintaimu sayang..
Setulus hatiku, sepenuh jiwaku..

I love you Ndra..
Saat ini dan selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar