Minggu, 21 November 2010

I’m 20th years old

Hari ini aku genap berusia 20 tahun. Entah apalagi yang akan terjadi dalam hidupku setelah ini. Tapi hari ini aku belajar satu hal, bahwa diluar sana ada banyak orang yang menyayangiku dan yang selalu mendukungku. Aku terlalu bodoh karena kasih sayang mereka selama ini tak mampu ku rasakan. Aku sibuk mengharapkan cinta dari seseorang yang bahkan dia lupa hari ulang tahunku. Benar-benar suatu kekonyolan yang tidak masuk di akal. Sekarang aku ingin menjalani hidupku dengan bahagia. Aku yakin aku bisa. Mencoba meraih mimpi yang selama ini terbengkalai hanya karena luka hati yang terus menerus ku sesali. Padahal yang sesungguhnya itu semua sama sekali tak berarti.

Terima kasih ya Allah, telah Kau buka mata hati dan fikiranku. Terima kasih untuk setiap kesempatan dalam kesempitan yang Kau berikan untukku. Terima kasih untuk segala anugerahMu ya Rabb..

Nita_Casandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar